Ada Jasa McGregor dalam Bayaran Tinggi Para Petarung MMA Sekarang

LAS VEGAS – Conor McGregor adalah petarung UFC yang paling terkenal di dunia. McGregor terkenal dengan mulut besarnya sebelum pertarungan, tetapi dia juga punya kemampuan mumpuni. McGregor pernah memegang sabuk juara kelas bulu dan ringan.

Kombinasi mulut besar dan kemampuan mumpuni, membuat McGregor jadi petarung paling disorot dunia. Pamor McGregor membuatnya mendapatkan bayaran tinggi setiap kali bertarung. Pamor McGregor turut memengaruhi bayaran para petarung MMA (seni bela diri campuran) lainnya.

Conor McGregor (Foto: AFP)

Daniel Cormier menyatakan banyak orang yang tidak mau mengakui jasa besar McGregor, terkait bayaran tinggi para petarung MMA sekarang. Akan tetapi, Cormier mengingatkan bahwa apa yang dilakukan McGregor dengan menghasilkan banyak uang dalam sehari begitu luar biasa.

“Banyak orang yang tidak mau memberi Conor McGregor penghargaan atas hal itu (bayaran tinggi para petarung MMA), tetapi jika pria menghasilkan jutaan dolar dalam seharu, itu sangat besar. Conor McGregor menghancurkan atap yang membatasi penghasilan petarung MMA,” ujar Cormier, menyadur dari ESPN MMA, Rabu (3/6/2020).

Sumber