Aaron Hickey jadi pemain Britania pertama yang membela Bologna

Jakarta (ANTARA) – Aaron Hickey menjadi pemain Britania pertama yang membela Bologna setelah Rossoblu merekrutnya secara resmi dari Heart of Midlothian, Kamis.”Bologna FC 1909 mengumumkan rekrutmen permanen Aaron Hickey dari Heart of Midlothian FC,” demikian diumumkan laman resmi klub Bologna.

Bologna merilis video yang unik untuk mengumumkan rekrutmen Hickey melalui akun-akun media sosialnya. Dalam video tersebut terdapat gambar pemandangan khas Skotlandia dan binatang legendaris monster Loch Ness disertai alunan suara bagpipe.

Hickey kemudian mengambil digambarkan mengambil mainan monster Loch Nas dari danau, dan berkata “Saya berada di sini, dan saya nyata.”

Bek kiri 18 tahun itu bergabung ke Bologna setelah tampil impresif untuk klub Skotlandia Hearts musim lalu.

Pemain muda itu melakukan debutnya dalam kompetisi tertinggi Skotlandia pada usia 16 tahun, dan mengunci satu posisi di tim inti musim lalu. Di Hearts ia tercatat memainkan 22 pertandingan dan sempat dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Bayern Muenchen sebelum merapat ke Italia. 

Bologna akan memainkan pertandingan putaran keduanya di Liga Italia musim 2020/2021 dengan menjamu Parma Senin pekan depan setelah memulai musim dengan kekalahan 0-2 dari AC Milan.

Baca juga: Penjelasan Solskjaer soal nasib tidak menentu Chris Smalling
Baca juga: Alvaro Morata resmi kembali ke Juventus

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber

__Posted on
25 September 2020
__Categories
Liga Italia