5 WAGs Cantik nan Seksi yang Instagram-nya Wajib Anda Follow, Nomor 1 Asal Lebanon

PEMAIN sepakbola adalah suatu pekerjaan yang mungkin paling menarik. Sebab mereka bekerja untuk menyalurkan hobi mereka dalam bermain sepakbola. Gaji yang didapatkan pun bisa dikatakan sangat baik.

Jadi, tak heran hidup para pesepakbola terlihat menyenangkan. Semakin lengkapnya lagi, para pemain itu pun memiliki kekasih atau istri yang sangat cantik. Mau tau siapa saja pemain sepakbola beruntung yang memiliki WAGs yang sangat menarik?

Berikut 5 WAGs Cantik nan Seksi yang Instagram-nya Wajib Anda Follow:

5. Alice Campello, Istri dari Alvaro Morata (@alicecampello)

Morata dan Alice Campello

Morata pertama kali mengetahui Alice ketika ia sedang dalam petualangan pertamanya di Juventus, yakni musim 2014-2016. Ketika itu, Morata hanya bisa melihat profil Alice melalui Instagram karena ia tidak mengenalnya secara langsung.

Pada akhirnya, satu-satunya jalan bagi Morata untuk melakukan kontak dengan Alice adalah melalui DM Instagram. Namun, pesan dari mantan bomber Real Madrid itu tak langsung oleh Alice. Morata baru mendapat balasan setelah menunggu untuk waktu yang lama.

Saat bertemu untuk pertama kalinya, Alice mengaku langsung dibuat terperangah oleh Morata. Sebab, penyerang jebolan akademi Madrid itu sangat serius untuk menjalin hubungan dengan Alice, bahkan hingga ke jenjang pernikahan, yang mana benar terjadi pada 2017 silam.

4. Sara Carbonero, Istri dari Iker Casillas (@saracarbonero)

Sara Carbonero

Sara Carbonero adalah salah satu presenter tercantik yang pernah membawakan acara sepakbola dalam beberapa tahun terakhir ini. Istri Iker Casillas itu bahkan pernah dinobatkan sebagai reporter wanita terseksi di dunia oleh majalah FHM versi Amerika Serikat.

Wajar memang jika Carbonero mendapatkan predikat tersebut. Sebab wajahnya yang sangat khas Spanyol itu memang begitu indah dan membuat semua pria jatuh hati kepadanya. Namun, hanya Casillas yang berhasil membuat Carbonero tertarik.

Carbonero dan Casillas menjalin asmara sejak 2009 silam, namun mereka baru menikah pada 2016 atau ketika mantan kapten Tim Nasional (Timnas) Spanyol itu pindah ke Portugal karena harus membela FC Porto. Dari hubungan Casillas dan Carbonero, presenter cantik kelahiran 3 Februari 1984 itu mendapatkan dua anak bernama Lucas Casillas Carbonero dan Martin Casillas Carbonero.

Sumber

__Posted on
18 December 2020
__Categories
Sepakbola