5 Skandal Seks yang Libatkan Pesepakbola Top, Nomor 1 Sewa Wanita Penghibur di Bawah Umur

UANG melimpah yang didapatkan dari profesi sebagai pesepakbola, membuat sejumlah pemain kerap mencari hiburan di dunia malam. Karena itu, tak jarang banyak pesepakbola yang terlibat skandal seks.

Perilaku buruk yang mereka lakukan secara diam-diam itu pada akhirnya bocor ke media. Bahkan akibat perilaku tersebut, ada sejumlah pesepakbola yang harus berurusan dengan hukum. Lantas, siapa saja pesepakbola yang sempat terkena skandal seks?

Berikut 5 skandal seks yang libatkan pesepakbola top:

5. John Terry

John Terry

John Terry bisa dibilang salah satu kapten terhebat dalam sejarah berdirinya Chelsea. Ketika Terry menjabat sebagai kapten tim, The Blues –julukan Chelsea– memenangkan lima trofi Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions.

Namun, Terry melakukan tindakan yang di luar nalar. Ia bercinta dengan Vanessa Peroncel yang notabene mantan pacar dari rekan setimnya di Chelsea, Wayne Bridge. Aktivitas itu dilakukan John Terry pada awal 2010. Parahnya, Terry disebut-sebut bercinta dengan Vanessa di depan anak Bridge.

Karena itu, Bridge menolak menjabat tangan Terry saat keduanya bertemu di lapangan. Hal itu tidak mengherankan, meski Vanessa bukan kekasih hati Bridge lagi, tetap saja Terry telah menghancurkan hati mantan fullback kiri Tim Nasional (Timnas) Inggris tersebut.

4. Wayne Rooney

Wayne Rooney

Siapa tidak kenal Wayne Rooney? Pria yang kini berstatus sebagai pelatih-pemain Derby County ini merupakan top skor sepanjang masa Manchester United dan Tim Nasional Inggris. Namun, di luar aksi apiknya di dalam lapangan, Rooney sempat membuat hal yang tidak layak dicontoh.

Wayne Rooney menyewa jasa seorang pekerja seks komersial (PSK) bernama Jennifer Thompson pada 2009. Saat itu, Rooney membayar Jennifer seharga 2.025 pounds atau sekira Rp38,2 juta untuk bercumbu bersamanya sebanyak empat kali.

Ironisnya, Rooney melakukan tindakan itu ketika sang istri, Coleen, sedang mengandung anak pertama. Selain itu, Rooney juga diketahui sempat bercinta dengan seorang nenek berusia 59 tahun. Saat itu, Rooney mengunjungi panti pijat dan tertarik menyetubuhi nenek tersebut. Sang nenek mengaku tidak dibayar untuk melakukan aktivitas hubungan badan dengan Rooney tersebut.

Sumber

__Posted on
21 December 2020
__Categories
Sepakbola