5 Pesepakbola yang Tak Bisa Lepas dari Seks, Nomor 2 Sampai Darah Tinggi

PARA pesepakbola tak bisa melepaskan diri dari sorotan tentang kehidupan pribadi. Tak terkecuali soal seks. Bahkan mereka tak jarang mengungkapkan langsung tentang kehidupan mereka yang berkutat dengan seks.

Tak jarang dari antara mereka justru merasa moncer ketika lebih banyak melakukan seks. Sebut saja seperti legenda Brasil yakni Romario. Ia bahkan menyarankan Gabriel Jesus untuk sering melakukan seks agar mencetak lebih banyak gol.

Lalu, siapa saja pesepakbola yang akhirnya tak bisa lepas dari seks? Berikut kelima pesepakbola tersebut.

5. Garrincha

Garrincha adalah seorang pecandu alkohol sejak usia 14 tahun. Ia disebut telah meniduri ratusan wanita dan menjadi ayah dari setidaknya 14 anak. Sayangnya kecanduannya terhadap alkohol sedikit memberi petaka.

Ia pernah mengalami kecelakaan mobil hingga menabrak truk, yang mengakibatkan kematian ibu mertuanya pada 1969. Bahkan ketika Garrincha mengembuskan napas terakhir, ia dinyatakan terkena sirosis hati, akibat alkhol pada usia 49 tahun.

Garrincha

4. Antonio Cassano

Antonio Cassano pernah mengklaim bahwa ia sudah tidur dengan 600 hingga 700 wanita. Hal itu pun ia ungkapkan dalam buku otobiografinya yang berjudul La Dico Tutto (I’ll Tell You Everything). Sesuai dengan judulnya, ia pun terbuka dengan kehidupan pribadinya.

Pada buku tersebut, ia menjelaskan rutinitas dan makanan sebelum pertandingan. Secara mengejutkan, ia mengatakan bahwa seks dan beberapa kue tidak pernah gagal untuk meningkatkan penampilannya. Bahkan Cassano pun tidak memiliki karier yang buruk dengan bergabung seperti AS Roma, Real Madrid, dan AC Milan.

Antonio Cassano

Sumber

__Posted on
20 December 2020
__Categories
Sepakbola