5 Pesepakbola yang Ketahuan Selingkuh dengan Perempuan Seksi

SKANDAL SEKS juga kerap terjadi di sepakbola. Hal ini tidak mengherankan karena para pemain berada di puncak kehidupan dengan menghasilkan uang yang melimpah dan mendapatkan ketenaran.

Seperti di dunia, di Inggris juga ada istilah uang, ketenaran dan wanita. Berikut ini lima pesepakbola yang ketahuan selingkuh merangkum dari berbagai sumber:

5. Olivier Giroud

Giroud pada 2011 silam menikah dengan Jennifer saat masih menjadi pemain klub asal Prancis, Montpellier. Pada 2012, Giroud pindah ke London, Inggris dengan bergabung ke Arsenal.

Baru dua tahun tinggal Inggris, Giroud membuat fans Arsenal heboh. Dia ketahuan jalan bareng dengan model asal Inggris, Celia Kay. Kedapatan selingkuh, Giroud mengucapkan permintaan maaf kepada sang istri karena telah melakukan tindakan yang tidak terpuji.

Foto/Chelsea

Baca juga: 5 Pesepakbola yang Berhubungan Badan dengan WAGs Temannya Sendiri, Nomor 1 Sampai Punya 2 Anak

4. Patrice Evra

Eks bek kiri Manchester United ini pernah berselingkuh dengan seorang model Playboy, Carla Howe. Bahkan menurut pengakuan Carla, Evra selalu menggodanya saat keduanya bertemu di club malam.

Tergoda bujuk rayu Evra, Carla bersedia melanjutkan percakapan keduanya ke sebuah hotel di Kota Paris, Prancis. Ternyata perselingkuhan Evra diketauhi istrinya, Sandra. Evra mengaku bersalah atas tindakannya tersebut dan kini hubungannya dengan sang istri terlihat harmonis.

Foto/Twitter

Sumber

__Posted on
27 December 2020
__Categories
Sepakbola