5 Pesepakbola Top yang Habis Kontrak pada 2021, Ada Lionel Messi

BURSA transfer musim panas 2020 telah resmi berakhir. Akan tetapi, ada sejumlah pemain yang batal pindah meski kencang digosipkan akan hengkang. Menariknya, beberapa pemain ini memiliki masa kontrak yang akan habis pada 30 Juni 2021.

Dengan demikian, klub-klub bisa merekrut mereka secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang. Ini tentunya menjadi kerugian bagi para klub pemilik jika dalam setahun ke depan tak dapat menemukan kesepakatan dengan si pemain untuk menandatangani kontrak baru.

Berikut adalah lima pesepakbola top yang kontraknya habis pada Juni 2021:

5. Memphis Depay

Memphis Depay

Di bursa transfer musim panas 2020, Memphis Depay santer dikabarkan bakal direkrut oleh Barcelona. Olympique Lyon selaku klub pemilik pun telah memberikan lampu hijau untuk melepas Depay mengingat kontrak si pemain akan habis pada 30 Juni 2021.

Depay sendiri dikabarkan telah menjalin kesepakatan personal dengan kubu Blaugrana. Namun, transfer tak jadi terealisasi karena Barca gagal melepas pemainnya (Ousmane Dembele). Disebutkan bahwa Barca akan mencoba merekrut Depay lagi pada Januari 2021.

4. Mesut Ozil

Mesut Ozil

Mesut Ozil adalah pemain yang coba dilepas Arsenal pada bursa transfer musim panas 2020. Selain karena gajinya yang mencapai 350 ribu pounds (Rp6,6 miliar) per pekan, masa kontrak gelandang Jerman itu juga akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Hanya saja, Arsenal tak bisa menemukan klub pembeli untuk Ozil di bursa transfer lalu karena tingginya gaji si pemain. Di sisi lain, Ozil sendiri tidak memiliki niatan untuk meninggalkan Arsenal sebelum masa kontraknya berakhir.

Sumber

__Posted on
20 October 2020
__Categories
Sepakbola