5 Pesepakbola Bintang yang Ternyata Suami Takut Istri, Ada Nama Sergio Ramos

SERGIO RAMOS terkenal keras dan tegas saat menghadapi lawan-lawannya. Dia tidak mengenal kompromi saat menekel penyerang lawan. Perawakannya yang tegas juga membuat dia sangat dihormati rekan-rekannya di Real Madrid.

Bahkan pada musim La Liga Spanyol 2019-2020, Ramos memimpin Madrid dengan karakternya yang kuat. Penampilannya bahkan tambah garang, tubuhnya semakin berotot, rambut dan jenggotnya yang gondrong membuat perawakan Ramos makin ganas.

Meski penampilan Ramos yang tegas, di luar lapangan, khususnya dalam rumah tangga, pemain Tim Nasional (Timnas) Spanyol ini adalah pria setia dan nurut pada istri. Bisa dibilang, “pria takut istri”.

Ramos tidak sendiri, ada juga pemain lainnya yang bertipe pria-pria takut istri. Walau sudah berlimpah uang dan popularitas, para pemain ini tidak menoleh ke wanita lain. Mereka memilih untuk setia ke pasangan mereka.

Berikut 5 pemain sepakbola bertipe suami takut istri: 

5. Iker Casillas

Eks kiper Real Madrid ini memiliki istri bernama Sara Carbonero Arevalo, yang berprofesi sebagai jurnalis olahraga di Spanyol. Pasangan ini mulai berkencan pada 2009. Pada tahun itu, Carbonero baru saja memulai pekerjaannya sebagai presenter dan editor olahraga untuk stasiuin televisi Spanyol.

Lima tahun kemudian, putra pertama mereka lahir pada Januari 2014. Sara Carbonero dan Iker Cassillas kemudian menikah pada 20 Maret 2016. Dua bulan berselang, anak kedua mereka lahir pada 2 Juni 2016.

Foto/Mundo Deportivo

Pada Mei 2019, Sara mengungkapkan bahwa dia harus menjalani operasi untuk mengangkat tumor ganas karena didiagnosis menderita kanker. Dia menjalani perawatannya dengan kemoterapi dan dia baik-baik saja hingga saat ini.

4. Gareth Bale

Bale memiliki kekasih berna Emma Rhys-Jones. Keduanya sudah saling kenal sejak kecil. Namun, keduanya baru berpacaran saat menempuh Sekolah Menengah Atas (SMA) pada awal 2000-an.

Emma tinggal di Llanishen, sebuah distrik di utara kota Cardiff, Wales, tak jauh dari tempat tinggal Bale. Setelah mereka lulus sekolah, dan Bale mulai fokus berkarier di sepakbola, hubungan keduanya tetap terjalin.

Foto/BBC

Saat Bale bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2007, Emma menyertai Bale dan tinggal di London. Begitu pun yang terjadi saat Bale hengkang ke Real Madrid pada musim panas 2013. Kini pasangan Bale-Emma telah dikaruniai oleh tiga orang anak, Nava Valentina Bale, Alba Violet Bale, dan Axel Charles Bale.

Loading…

Sumber