5 Pesepakbola Bintang yang Terinfeksi Virus Corona Jelang Musim 2020-2021

SEJUMLAH pemain sepakbola ternama terpapar virus corona menjelang musim 2020-2021. Mereka yang terinfeksi covid-19, antara lain, Paul Pogba, Neymar Jr hingga Angel Di Maria.

Beberapa pemain terpapar virus corona usai menghabiskan waktunya saat berlibur. Namun, ada juga pemain yang mengetahui positif virus saat akan bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) negaranya.

Berikut lima pemain pesepakbola yang terinfeksi virus corona menjelang musim 2020-2021:

5. Angel Di Maria

Seusai final Piala Champions 2019-2020 pada 24 Agustus 2020, antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Bayern Munich, yang dimenangkan Bayern dengan skor 1-0, beberapa pemain PSG melakukan liburan ke daerah wisata, Ibiza, Spanyol.

Foto/Twitter UEFA

Salah satu di antara pemain PSG yang berlibur ke Ibiza adalah Angel Di Maria. Sepulang dari Ibiza, pemain asal Argentina kemudian dinyatakan positif. Hal itu diketahui lewat pernyataan resmi PSG.

4. Neymar Jr

Seperti Di Maria, Neymar terinfeksi virus corona usai berlibur ke Ibiza. Selain dia gelandang PSG lainnya Leandro Paredes juga terpapar Covid-19.

“Tiga pemain Paris Saint-Germain dikonfirmasi positif tes CoV2 Sars dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai. Semua pemain dan staf pelatih akan terus menjalani tes dalam beberapa hari mendatang,” demikian pernyataan PSG dikutip dari Mirror.

Baca juga: 5 Pemain Liga Spanyol dengan Harga Pasar Tertinggi, Nomor 1 Tembus Rp1,77 Triliun!

Baca juga: 5 Pesepakbola yang Sukses Setelah Ubah Posisi, Nomor 2 si Pelari Cepat

Ibiza merupakan salah satu wilayah di mana virus tersebut mewabah. Neymar, Di Maria, dan Paredes mengunjungi Ibiza dalam rangka menghabiskan liburan usai menjadi runner-up Liga Champions.

Foto/Twitter UEFA

Neymar, Paredes, dan Di Maria akan menjalani karantina selama satu minggu. Masa isolasi itu berbeda dengan kebanyakan kasus yang dialami pesepakbola lain di mana harus dikarantina selama dua pekan atau 14 hari.

PSG dijadwalkan akan tampil di pertanndingan pertama Ligue 1 ketika berhadapan dengan Lens pada Jumat 11 September 2020 dini hari WIB.

Sumber