5 Pesepakbola Bintang yang Telat Bersinar, Nomor 1 Jadi Top Skor di Usia 33 Tahun

KARIER gemilang di dunia sepakbola berhasil diukir sejumlah pemain hingga melambungkan namanya dan menjadikan sosoknya incaran sejumlah klub. Kondisi seperti ini tak jarang sudah dilakukan sejumlah pemain sejak masih berusia sangat muda.

Salah satunya terlihat dalam aksi Kylian Mbappe yang terus bersinar baik saat bermain dengan Paris Saint-Germain (PSG) ataupun Tim Nasional (Timnas) Prancis. Tak heran, sudah ada banyak trofi yang diraihnya saat ini.

Meski begitu, ada beberapa pesepakbola yang ternyata mengalami kondisi berbanding terbalik dari Mbappe. Mereka baru bisa bersinar kala usianya sudah tak muda lagi. Kali ini, Okezone pun akan membahas pemain-pemain itu. Sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Minggu (27/9/2020), berikut lima pesepakbola bintang yang telat bersinar.

5. Miroslav Klose

Di urutan kelima, ada nama Miroslav Klose. Ia telah menjadi salah satu pemain terbaik dari Jerman. Bahkan, Klose berhasil mencatatkan namanya sebagai top skor Piala Dunia pada 2006 usai mencetak 16 gol.

Miroslav Klose

Meski berhasil mengukir prestasi manis selama masih aktif di dunia sepakbola, Klose ternyata tetap dipandang telat bersinar. Sebab, puncak kariernya baru terlihat kala usianya sudah tak muda lagi. Dia bahkan melakukan debutnya di Timnas Jerman pada usia 24 tahun.

4. Papu Gomez

Selanjutnya, ada nama Papu Gomez. Pemain bernama lengkap Alejandro Dario Gomez itu adalah salah satu penyerang dengan rating tertinggi di dunia sepakbola saat ini. Gelandang asal Argentina itu dianggap sebagai sosok pemain yang serbabisa dan kreatif.

Papu Gomez

Aksi apik Gomez bahkan telah membuat tim yang dibelanya saat ini, Atalanta, bangkit dan bersaing di berbagai kompetisi bergengsi. Sayangnya, Gomez juga dianggap telat bersinar. Sebab, ia menunjukkan karier apiknya seperti saat ini kala sudah berusia sudah tak muda lagi, yakni menginjak 32 tahun.

Sumber

__Posted on
27 September 2020
__Categories
Sepakbola