5 Pesepakbola Bintang yang Nikahi Perempuan Seksi Lebih Tua, Nomor 1 Kepincut Janda Kembang

SEJUMLAH pesepakbola bintang memilih menikahi perempuan seksi yang usianya lebih tua darinya. Padahal, dengan ketampanan yang dimiliki, pesepakbola-pesepakbola yang akan dibahas di bawah ini dapat dengan mudah mendapatkan hati perempuan muda.

Lantas, apa yang membuat mereka lebih memilih perempuan yang usianya lebih tua? Adakah alasan di balik pemilihan itu?

Berikut 5 pesepakbola bintang yang nikahi perempuan seksi lebih tua:

5. Zlatan Ibrahimovic (39 Tahun) – Helena Seger (51 Tahun)

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic saat ini berusia 39 tahun. Di usia yang hampir menginjak kepala empat, Zlatan Ibrahimovic masih tampil tajam dan menjadi mesin gol AC Milan.

Namun, siapa sangka, istri Zlatan Ibrahimovic, Helena Seger, berusia 12 tahun lebih tua darinya! Ibrahimovic pertama kali bertemu dengan Helena Seger pada 2002. Setelah empat tahun menjalin cinta, keduanya dikaruniai anak yang diberi nama Maximilian.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ditukar Icardi, Ini Penampakan Formasi PSG Musim Depan

Kemudian pada 2008, anak kedua Ibrahimovic-Helena yang diberi nama Vincent lahir ke dunia. Namun, jangan harap dapat menemui Ibrahimovic-Helena berjalan di ruang publik. Sebab, Ibrahimovic dan Helena sangat menjaga privasi kehidupan keluarganya.

4 Cesc Fabregas (34 Tahun) – Daniella Semaan (45 Tahun)

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas dikaruniai wajah yang tampan dan kekayaan berlimpah. Namun, Fabregas justru memilih janda asal Lebanon, Daniella Semaan sebagai pendamping hidupnya. Berpacaran sejak 2011, Fabregas dan Daniella Semaan resmi menikah pada 2018.

Hubungan Fabregas-Semaan sudah dikaruniai tiga orang anak. Sebut saja Lia yang lahir pada 2013, Capri (2015) dan Leonardo (2017).

Sumber

__Posted on
19 July 2021
__Categories
Sepakbola