5 Pemain yang Bisa Pecahkan Rekor Gol Cristiano Ronaldo di Liga Champions, Nomor 1 Jadi Sorotan

SEJUMLAH pemain bisa memecahkan rekor gol Cristiano Ronaldo di Liga Champions. Hal itu berdasarkan performa dan usia si pemain.

Saat ini Cristiano Ronaldo menyandang status pencetak gol terbanyak Liga Champions dengan koleksi 134 gol. Jumlah itu dicetak Cristiano Ronaldo setelah melewati 176 pertandingan Liga Champions. Lantas, siapa saja pemain yang bisa memecahkan rekor gol Cristiano Ronaldo di Liga Champions?

Berikut 5 pemain yang bisa pecahkan rekor gol Cristiano Ronaldo di Liga Champions:

5. Erling Haaaland (Borussia Dortmund)

Erling Haaland

Benar Erling Haaland baru mencetak 20 gol, alias terpaut 114 bola dari Cristiano Ronaldo. Namun, seiring berjalannya waktu, penyerang berpaspor Norwegia ini berpotensi mengejar perolehan gol Cristiano Ronaldo.

Terlebih, Erling Haaland mengemas 20 gol hanya dari 16 pertandingan! Hebatnya, Erling Haaland mencetak 20 gol di usianya yang baru 21 tahun! Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo baru mencetak gol pertamanya di Liga Champions di usia 22 tahun.

4. Kylian Mbappe (PSG)

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe telah mengemas 27 gol Liga Champions dari 45 pertandingan. Jumlah itu terus akan bertambah, mengingat Kylian Mbappe saat ini baru menginjak 22 tahun.

BACA JUGA: 4 Pemain Ini Bikin Rusuh Setelah Kalah di Perebutan Trofi Ballon dOr, Lionel Messi Jadi yang Kelima?

Kabarnya jika tidak tahun ini, Mbappe akan hengkang ke Real Madrid pada musim panas 2022. Hengkang ke Real Madrid yang punya tradisi kuat di Liga Champions, diprediksi memudahkan Kylian Mbappe untuk mencetak gol demi gol di kompetisi antarklub Eropa palng prestisius tersebut.

Sumber

__Posted on
22 July 2021
__Categories
Sepakbola