5 Gaya Aduhai Shannon de Lima, si Seksi Pacar James Rodriguez

NAMA Shannon de Lima tak boleh dilewatkan jika membicarakan soal pasangan (WAGs) cantik nan aduhai para pesepakbola dunia. Sebab, kekasih dari penggawa Everton, yakni James Rodriguez, ini diketahui memiliki paras yang sangat cantik dan juga tubuh seksi nan ideal.

Shannon dan James diketahui telah menjalin kasih sejak setahun terakhir. Pasangan sejoli ini membuktikan bahwa usia bukanlah halangan untuk mencintai satu sama lainnya. Sebab, Shannon sendiri diketahui berusia dua tahun lebih tua dari James. James sendiri diketahui kini berusia 29 tahun.

Tentu saja, paras cantik Shannon telah menjadi magnet tersendiri yang membuat James begitu jatuh hati. Penasaran seperti apa cantiknya Shannon de Lima. Kali ini, Okezone akan membeberkan lima gaya aduhai dari Shannon de Lima.

5. Bersantai

Salah satu foto aduhai Shannon yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @shadelima, terlihat kala dirinya tengah bersantai di rumah. Dalam foto yang diunggah pada Mei 2020 ini, Shannon tampak begitu cantik dan juga menawan.

Shannon de Lima

Kesan seksi tetap terlihat, meski hanya bersantai di rumah. Bersandar di kasur, ia tampak begitu menggoda dalam balutan baju superketat berkelir merah muda itu.

4. Pesta

Jika saat bersantai di rumah saja Shannon terlihat begitu cantik dan menggoda, apalagi saat hendak pergi berpesta. Paras cantik kekasih James Rodriguez ini dapat terlihat jelas dalam foto yang satu ini.

Shannon de Lima

Tampaknya, Shannon hendak menghadiri sebuah pesta hingga berpakaian superrapi dan juga mewah. Ia mengenakan dress mini berwarna krem. Anting besar dan juga heels yang dikenakan makin mempermanis penampilannya.

Sumber

__Posted on
16 October 2020
__Categories
Sepakbola