5 Fakta si Seksi Linda Morselli, Mantan Pacar Rossi yang Kini Jatuh ke Pelukan Alonso

PARAS yang tampan hingga ketenaran Valentino Rossi di dunia balap motor MotoGP membuat banyak perempuan terpincut dengan pesonanya. Rossi pun menjadi salah satu pembalap di MotoGP yang terbilang cukup sering bergonta-ganti pasangan.

Sejumlah model tersohor sudah pernah jatuh ke pelukan pembalap berjuluk The Doctor itu. Salah satunya ialah Linda Morselli. Ia merupakan seorang model cantik dan juga seksi yang menjalin kasih dengan Rossi, jauh sebelum terpincut ke hati Francesca Sofia Novello.

Ada sejumlah fakta menarik yang terdapat dalam sosok mantan kekasih Rossi yang satu ini. Salah satunya adalah keputusan Linda untuk menjalin kasih dengan pembalap Formula One (F1), Fernando Alonso, usai putus dengan Rossi. Selain fakta itu, masih ada banyak hal menarik lainnya. Berikut lima fakta si seksi Linda Morselli.

5. Terpaut Usia 9 Tahun dengan Rossi

Linda Morselli merupakan seorang model yang cukup ternama di Italia. Model kelahiran Giussano, sebuah kota di Provinsi Brianza ini bahkan pernah mengikuti kontes kecantikan di negara asalnya, yakni Miss Italia pada 2006.

Linda Morselli

Kecantikan Linda pun tampaknya sudah memikat hati Rossi. Ia pun tanpa ragu menerima pernyataan cinta Rossi, meski usianya diketahui terpaut begitu jauh. Linda yang lahir apda 15 November 1988 terpaut usia hingga sembilan tahun dengan Rossi yang lahir pada 16 Februari 1979.

4. Pertemuan Pertama dengan Rossi di MotoGP San Marino 2008

Banyak pihak pasta penasaran soal awal mula perkenalan Rossi dengan Linda. Keduanya diketahui pertama kali bertemu di pentas MotoGP, loh! Tepatnya, hal itu terjadi pada gelaran MotoGP San Marino 2008 yang menjadi balapan kandang bagi Rossi.

Linda Morselli dan Valentino Rossi

Kala itu, Linda turut ambil peran dalam balapan dengan menjadi grid girl untuk tim Pramac Ducati. Tim tersebut kala itu dibela oleh Sylvain Guintoli dan Toni Elias. Rossi sendiri tengah membela Yamaha saat itu.

Sumber