5 Calon Juara Cabor Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020, Nomor 1 Diperkuat Bintang Madrid dan Barcelona

SETELAH gelaran Piala Eropa 2020 selesai, Olimpiade Tokyo 2020 jadi ajang yang tak kalah menarik untuk disaksikan bagi para pecinta sepakbola. Cabang Olahraga (cabor) sepakbola sendiri akan dimulai pada 22 Juli 2021.

Sejumlah tim kuat seperti Brasil, Prancis, Jerman hingga Pantai Gading akan bersaing. Saat ini seluruh tim telah merilis daftar skuad yang akan mereka turunkan pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Dari daftar tersebut, sudah terlihat negara mana yang akan jadi kandidat kuat untuk meraih prestasi tertinggi. Dilansir dari laman Sportskeeda, Jumat (16/7/2021) berikut lima calon juara cabor sepakbola Olimpiade Tokyo 2020

5. Argentina


Tim Nasional (Timnas)telah menunjuk skuad yang cukup berpengalaman untuk Olimpiade Tokyo. Salah satunya adalah dengan menempatkan kiper Cadiz Jeremias Ledesma sebagai satu-satunya pemain di atas usia dalam skuad mereka.

La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- seakan menegaskan kalau mereka tidak kekurangan stok pemain muda berbakat. Nama-nama seperti Adolfo Gaich (CSKA Moskow), Alexis Mac Allister (Brighton & Hove Albion), Ezequiel Ponce (Spartak Moskow) hingga bek kiri Lens, Facundo Medina akan memperkuat tim tango di ajang kali ini.

Anak asuh Fernando Batista berharap bisa menyamai kelas 2008, ketika pemain seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, Angel Di Maria dan Ezequiel Lavezzi meraih medali emas.

Sumber

__Posted on
16 July 2021
__Categories
Sepakbola