5 Atlet Perempuan Seksi yang Jadi Idola Kaum Adam, Nomor 1 Bakal Tampil di Olimpiade Tokyo 2020

KARIER manis sejumlah atlet perempuan di dunia kerap menjadi sorotan. Tak ayal sosoknya diidolai banyak orang. Sejumlah atlet perempuan ini bahkan digandrungi kaum Adam karena memang terbilang sempurna.

Selain bakat gemilangnya di atas lapangan, sederet atlet ini juga dikenal punya penampilan fisik yang sempurna. Selain cantik dan juga menawan, beberapa atlet dinilai punya tubuh aduhai nan seksi bak seorang model. Siapa saja mereka? Berikut lima atlet permepuan seksi yang jadi idola kaum Adam.

BACA JUGA: Tampil di Olimpiade Tokyo 2020, Perasaan Atlet Terseksi di Dunia Alica Schmidt Campur Aduk

BACA JUGA: Kisah Menyentuh Yusra Mardini, Atlet Pengungsi di Olimpiade Tokyo 2020 yang Berenang dari Suriah ke Jerman untuk Selamatkan Diri

5. Eugenie Bouchard

Salah satunya ada nama Eugenie Bouchard. Petenis asal Kanada ini diketahui punya wajah yang sangat cantik jelita, bak barbie. Sosoknya makin sempurna karena Eugenie Bouchard punya tubuh yang tinggi nan ideal seperti seorang model.

Eugenie Bouchard

Kondisi ini membuat sosoknya makin sempurna karena Eugenie Bouchard juga punya karier gemilang. Dia bahkan pernah membuat dunia terhenyak ketika mencapai prestasi tertinggi pada tiga turnamen grand slam di 2014.

Betapa tidak, dia mampu menembus final Wimbledon, serta menyentuh semifinal Australia dan Prancis Open. Pencapaian itu sempat membuatnya naik ke peringkat lima WTA. Namun, hal itu tidak bertahan lama. Perlahan, posisinya melorot hingga kini berada di bawah 300.

4. Alysha Newman

Berikutnya, ada nama Alysha Newman. Kecantikan dan keseksian atlet yang satu ini tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Sebab, Alysha bahkan sudah memiliki banyak sekali penggemar yang merupakan laki-laki.

Alysha Newman

Tak hanya cantik, atlet asal Kanada ini juga diketahui punya bakat gemilang di dunia lompat galah. Alysha yang lahir pada 24 Juni 1994 ini bahkan berhasil merebut medali emas di ajang Commonwealth Games 2018. Dia juga menyabet perunggu di ajang Pan American Games 2019.

Sumber

__Posted on
22 July 2021
__Categories
All Sport