4 Ramalan dan Perkataan Jose Mourinho Ini Terbukti Benar di Manchester United, Nomor 1 soal Paul Pogba!

SEBANYAK 4 ramalan dan perkataan Jose Mourinho ini terbukti benar di Manchester United akan dibahas dalam artikel Okezone. Siapa yang menyangka ramalan dari pelatih berjuluk The Special One itu bakal menjadi kenyataan.

Ya, Jose Mourinho merupakan pelatih ternama yang telah menukangi sejumlah klub top Eropa seperti Inter Milan, Real Madrid, Chelsea, hingga Manchester United. Pelatih asal Portugal itu pun kerap mengundang kontroversi dengan perkataan-perkataannya.

Namun, terdapat 4 perkataan Jose Mourinho yang terbukti benar di Manchester United. Lantas, apa sajakah itu? Simak ulasan berikut untuk mengetahuinya.

Berikut 4 Ramalan dan Perkataan Jose Mourinho Ini Terbukti Benar di Manchester United

4. Marcus Rashford Tak Cocok Jadi Striker Nomor 9

Marcus Rashford

Urutan keempat adalah Marcus Rashford tak cocok jadi striker nomor 9. Saat menukangi Manchester United, Jose Mourinho pernah berpendapat kalau Rashford tidak cocok menjadi penyerang nomor 9 alias striker murni.

Perkataan itu keluar setelah Wayne Rooney menyebut Rashford bisa menjadi striker terbaik di dunia. Sontak Jose Mourinho pun mengatakan kalau Rashford tidak cocok untuk mengisi posisi tersebut.

Dan nyatanya, itu pun terbukti benar lantaran Rashford beberapa kali tidak beres ketika ditempatkan sebagai striker murni. Bahkan, Erik Ten Hag yang saat ini menjadi pelatih Manchester United itu lebih memilih menempatkan Rashford sebagai pemain sayap.

3. Manchester United Bakal Punya Bek Kelas Dunia

Raphael Varane

Jose Mourinho pernah merengek untuk dibelikan bek tengah kelas dunia pada bursa transfer 2018 lalu. Akan tetapi, hal itu tidak terealisasi hingga dirinya hengkang dari Old Trafford.

BACA JUGA:

Namun, selepas itu Manchester United justru memboyong Raphael Varane dan Lisandro Martinez. Kehadiran kedua bek tengah itu pun membuat lini belakang Setan Merah -julukan Manchester United- kukuh di musim 2022-2023 ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Sumber