3 Alasan Messi Gabung Juventus dan Duet Bareng Cristiano Ronaldo

LIONEL Messi dikait-kaitkan dengan Juventus. Menurut laporan Cadena SER, Juventus dalam posisi yang tepat untuk mendatangkan Messi pada bursa transfer musim panas 2020.

Sejumlah alasan pun melatarbelakangi kenapa Messi bisa segera mendarat di Stadion Allianz. Apa saja?

Berikut 3 alasan Messi gabung Juventus dan duet bareng Cristiano Ronaldo:

3 Luis Suarez

Lionel Messi

Bukan rahasia umum, Suarez dan Messi memiliki hubungan yang sangat akrab. Saking dekatnya, Messi dan Suarez kerap mengajak keluarga mereka untuk berlibur bersama-sama.

Uniknya di saat yang bersamaan, baik Suarez dan Messi sama-sama hendak meninggalkan Barcelona pada musim panas 2020. Untuk Suarez, ia semakin dekat dengan pintu masuk Stadion Allianz.

Menurut laporan jurnalis-jurnalis olahraga Italia seperti Romeo Agesti dan Gianluca Di Marzio, Juventus paling berpeluang mengamankan Suarez. Karena itu, keputusan Suarez pindah ke Juventus bisa memantapkan hati Messi untuk melanjutkan karier bersama Bianconeri –julukan Juventus.

2. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Pencinta sepakbola netral menantikan duet Messi dan Cristiano Ronaldo. Sekadar diketahui sejak 2008, Ronaldo dan Messi selalu bersaing menjadi pemain terbaik, entah itu FIFA World Player of the Year maupun Ballon dOr.

BACA JUGA: Jika Gabung Juventus, Messi Jadi Pemain Ke-18 Argentina yang Bela Bianconeri

Karena itu, bukan tak mungkin Messi siap mengabulkan permintaan pencinta sepakbola di atas. Jika kombinasi di atas terlaksana, betapa berbahanyanya lini depan si Nyonya Tua, yakni memiliki pemain yang di setiap musimnya dapat menggaransi minimal 30 gol.

Sumber